Tuesday, August 19, 2014

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah yang Efektif

Tips Cara Cepat Hamil-Menikah memiliki banyak tujuan, bukan hanya agar bisa selalu berdua dengan ikatan yang syah, tujuan yang juga utama dalam pernikahan yaitu untuk meneruskan keturunan, sehingga kehadiran anak tentulah diharapkan.Jadi setelah pernikahan banyak pasangan yang berusaha berbagai cara agar istri bisa segera hamil. Banyak pasangan yang cepat mendapatkan keturnan, namun banyak juga yang mengalami hal sebaliknya, istri sulit hamil.

Sulit hamil ada berbagai jenis, jika hanya disebabkan karena gaya hidup atau ketidak tahuan bagaimana teknik yang tepat, pasangan bisa mempelajar dan mempraktekkannya berdua, seperti beberapa tips cara segera cepat hamil setelah pernikahan :

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah yang Efektif
1.Banyak Mengkonsumsi Buah-buahan
Konsumsi buah-buahan memberi banyak manfaat bagi tubuh, selain kesehatan juga akan membantu dalam usaha bisa segera hamil. Konsumsi buah-buahan tidak hanya bagi wanita saja, pria juga dianjurkan banyak makan buah. dengan bayak mengkonsumsi buah-buahan akan memperbaiki kualitas sperma, seperti yang kita tahu sperma adalah salah satu penentu terjadinya kehamilan.

2. Jangan terlalu lelah
Kelelahan bisa mempengaruhi keseimbangan hormon dan organ-organ reproduksi yang berperan dalam kehamilan, sehingga bagi yang ingin bisa segera hamil sebaiknya diusahakan untuk tidak terlalu lelah, jaga terus kebugaran tubuh dan banyak beristirahat.

3. Mengetahui Masa  Subur
Masa subur adalah waktu diperkirakan terjadi ovulasi, ovulasi sendiri adalah lepasnya sel selur dari indung telur wanita. Terjadinya hanya sekali dalam sebulan, tidak seperti sperma bisa kapan saja, maka dari itu perlu di perkirakan kapan terjadi ovulasi tersebut,Berhubungan intim pada waktu terjadi ovulasi kemungkinan terjadi kehamilan akan besar.

4. Bercinta Pada Masa Subur
Sudah di jelaskan diatas mengenai masa subur, jadi bagi pasangan yang ingin segera mendapat keturunan, bercintalah di rentang waktu tersebut. Bercinta beberapa hari sebelum masa subur sebaiknya dihindari tujuannya untuk mempersiapkan sperma yang berkualitas.

5. Gunakan Bantal Pengganjal Pinggul Ketika Bercinta
Ketika berhubungan intim ada baiknya menggunakan bantal sebagai pengganjal pinggul, mulai saat bercinta atau setelah suami melakukan ejakulasi tujuannya agar sperma bertahan di dalam ramin dan cepat bertemu dengan sel telur.

Itu beberapa Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah yang Efektif yang anda dapat lakukan,cara tidak terlalu sulit dan bisa anda coba dengan pasangan. Semoga tips-tips ini bermanfaat

Referensi: http://segiempat.com/kehamilan/cara-cepat-hamil/agar-pengantin-baru-bisa-cepat-hamil/

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete